08.00-22.00
085 312 992 200
0895425240303
085 312 992 200

zavidfurniture@gmail.com

Lemari Pakaian Hias Jakarta Kayu Minimalis Pesanan Ibu Mega

KategoriLEMARI PAKAIAN JATI
Di lihat766 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

Bicara Sedikit dulu tentang Jakarta ya, sebelum biacar ke lemari pakaian dan lemari hias, ada sedikitnya 7 hal unik yang biasa menjadi ciri-ciri kalau kita ke Jakarta.

1. Ibu Kota
Jakarta terkenal karena Jakarta adalah ibu Kota dari Indonesia. Pengertian Ibu Kota sendiri menurut Wikipedia adalah kota utama di sebuah negara. Karena Jakarta adalah ibukota disini terdapat gedung-gedung pemerintahan, perusahaan-perusahaan komersial dan tentunya kedutaan besar negara asing. Ya pusatnya Indonesia gitu deh.
2. Macet
Kayak yang MBDC pernah kasih tau ke kamu di artikel ini Jakarta juga kota yang terkenal macet. Mau pagi, mau siang, mau sore, mau malem, pasti ada aja macetnya. Bahkan di hari raya. Ya kalo di hari raya rada mendingan sih. Tapi memang Jakarta terkenal gara-gara macet sih, kalo dibandingin sama kota-kota lain di Indonesia, Jakarta pasti menang.
3. Banyak Artis
Namanya aja artis ibu kota, pasti ngumpulnya di Ibu kota dong. Jakarta memang banyak artisnya karena artis memang nyari duitnya disini. Mereka sengaja kumpul disini biar bisa berkarya bareng. Walaupun gak jarang ke luar kota buat shooting sih.
4. Banyak Mall
Bahkan Jakarta termasuk kota yang paling banyak mallnya di dunia. Memang banyak banget sih. Kayaknya kalo kamu sekarang keluar rumah, terus kamu ke Jakarta buat kelilingin mallnya, balik-balik kamu tumbuh jenggot gitu. Padahal kamu cewek.
5. Banjir
Seringnya muncul berita banjir Jakarta di TV bikin Jakarta terkenal kalo banjir. Padahal kota lain juga ada aja yang terkena banjir, tapi karena sangking hobinya Jakarta main air, Jakarta sampe terkenal banjir deh. Memang banyak titik-titik di Jakarta yang belom bisa ditanganin sih, makannya ayo dong kita bikin Jakarta gak banjir. Tapi nanti gak terkenal lagi dong? Tetep terkenal dong! Terkenal udah gak banjir.
6. Sombong
Sebenernya orang Jakarta sih, bukan Jakartanya yang sombong. Anak Jakarta punya kesan sombong gitu kalo ada di kota lain. Kenapa? Karena katanya anak Jakarta ngomongnya pake Lo-Gue. Padahal sih Lo-Gue itu biasa aja. Anak Jakarta memang sombong, tapi bukan karena Lo-Gue. Anak Jakarta cuman ngerasa aja kalo anak dari luar Jakarta itu anak daerah.
7. Maju
Jakarta juga dikenal maju. Memang Jakarta lebih maju sih kalo dibandingin sama kota-kota lain di Indonesia. Yah namanya juga ibukota. Di Jakarta banyak gedung-gedung tinggi dan orang asing, mungkin itu yang membuat Jakarta terkenal sebagai kota yang maju. Padahal kenyataannya sih Jakarta terkenal maju karena ada MBDC, ya gak? Iya lah

sekarang sudah tau kan kota satu ini terkenal karena apa??? nah, beberapa hari yang lalu salah satu client kami memesan barang Lemari Hias Jakarta Kayu Minimalis Pesanan Ibu Mega , nah, ibu mega sendiri tidak suka membeli furniture dari jakarta karena menurut pengamatan dari 7 hal unik di atas, harga furniture di jakarta tergolong masih mahal. dan juga kualitas yang di hasilkan masih sangat jauh dari pengrajin di tempat kami, ya memang begitu karena 80% furniture dengan bahan kayu di jakarta yang supply adalah furniture di kota kami, dan harga memang tergolong 3x lipat dengan yang kami jual

Jual-lemari-jakarta-minimalis Lemari Pakaian Hias Jakarta Kayu Minimalis Pesanan Ibu Mega

Ibu mega merasa puas dan terus ambil furniture di sini, sekali beli biasanya 2-3 produk furniture, kali ini ibu mega membeli rak hias dan juga lemari vintage,

bahan baku : Kayu Mahoni untuk warna putih dan warna coklat untuk rak bagian kanan, miliki juga : Tempat Tidur sorong semarang simple

Lemari-Hias-Jakarta-Kayu-Minimalis-Pesanan-Ibu-Mega Lemari Pakaian Hias Jakarta Kayu Minimalis Pesanan Ibu Mega

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Sale
Rp 4
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)