08.00-22.00
085 312 992 200
0895425240303
085 312 992 200

zavidfurniture@gmail.com

Tempat Tidur Anak Semarang Sorong Simple

KategoriTEMPAT TIDUR ANAK, TEMPAT TIDUR SORONG
Di lihat820 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

selamat pagi semuanya, semoga aktifitas kalian semuanya di sana bahagia bahagia saja ya. Okay, kenapa artikel tentang postingan tempat tidur kok ada tentang kota nya, ya ada beberapa nih step nya, kita mau ulas sedikit tentang keunikan kota semarang kenapa bisa sampai ke step menjurus ke tempat tidur hehe

yuk kita bahas sedikit tentang keunikan kota semarang :

1. Sesampainya di Stasiun Tawang, Kau bakal terhipnotis alunan nyanyian Gambang Semarang sebagai bel penanda masuknya kereta
dolan Semarang
Orkes Keroncong di Stasiun Tawang senantiasa menghibur pengunjung.

Suasana khas Semarang bukan hanya terdengar dari bel penanda Gambang Semarang saja, melainkan penampilan sekawanan pemusik lokal siap menghipnotis setiap pengunjung stasiun dengan orkes keroncongnya. Benar-benar syahdu dan ngangenin. Seperti kembali ke masa lalu.

2. Meski lumpia ialah makanan khas Semarang, tetapi di sepanjang jalan banyak ditemui kios penyet

Salah satu sentra masakan di Semarang ada di tempat Pekunden belakang DP MALL dan Lawang Sewu.

Kios penyet umumnya menyajikan menu nasi, saus cabe, lalapan, dan aneka lauk seperti ayam, bebek, lele, tahu, dan tempe goreng. Sedangkan banyak penjual toko penyet yang memasarkan menu yang sama, tetapi mereka memiliki ciri khas rasa sambal sebagai pembeda. Pedas bawang, sambel lombok ijo, saos pedas terasi, jadi sebagian tipe saus cabe yang acap kali dijumpai.

3. Mulai terasa asing dengan Bahasa Jawa berembel-embel “ik” dan “to”
Benar-benar telah ada di Semarang bila banyak orang berbincang-bincang menggunakan kedua akhiran “ik” dan “to”. Kata “ik” dan “to” dipakai untuk menekankan kalimatnya. Misal, “hek’e ik” yang artinya iya ya. Dan, “mosok to?” masak sih?

4. Lalu lintas yang lumayan tertib karena polisi di Semarang familiar “galak” apalagi polisi di depan KFC Jalan Pandanaran
Zona rawan kena tilang, jangan langgar marka, perhatikan pos polisi di pojokan warna biru. Sumber foto

Lagi jalan-jalan di Semarang, enaknya sewa motor supaya bisa puas berwisata keliling kota Semarang dan sekitarnya. Melainkan, konsisten hati-hati, sebab polisi di Semarang familiar “galak” alias tertib hukum. Tempat paling rawan ada di tempat sentra oleh-oleh Jalan Pandaranan depan KFC. Sekiranya tak berharap berurusan dengan polisi, patuhi tata tertib lalu lintas.

5. Bila Jakarta punya bajaj, Semarang punya angkutan kota berwarna orange
Angkot favorit warga Semarang. Sumber foto

Perkotaan dengan cat warna orange ini adalah salah satu angkutan awam unggulan warga Semarang sebelum adanya BRT dan gojek. Sedangkan sekarang sudah mulai banyak alternatif transportasi online, eksistensi angkutan perkotaan masih saja ramaikan jalanan kota Semarang.

6. Jumat malam di jalan Pahlawan adalah waktu berkumpulnya si kecil-anak hits kota Semarang
dolan-semarang-5
Jalan Pahlawan salah satu titik liburan malam di Semarang. Sumber foto

Sekiranya bangsa barat punya Friday Night party, anak Semarang punya Jumat Hits atau Jum’at Gaul. Ketika menyusuri sepanjang jalan Pahlawan menuju Simpang Lima Semarang, banyak anak-anak hits Semarang nongkrong bersama komunitas atau malah pasangan. Jalan Pahlawan dapat jadi acuan liburan malam di Semarang, sekedar duduk menikmati keriuhan warga lokal.

7. Ketika weekend, Lawang Sewu, Sedangkan Lama, Sam Poo Kong memang ramai wisatawan, tetapi Mall Paragon dan Citra Land senantiasa lebih ramai
Sekali-kali coba mampir sightseeing di mall Semarang supaya dapat tahu gaya hidup warga lokal. Sumber foto

Sepertinya, orang Semarang ini lebih menyenangi menghabiskan akhir pekan di mall buat jalan-jalan, shopping, makan dan nonton film daripada nongkrong di taman bersama teman atau pasangan. Sedangkan tidak bisa dikesampingkan, taman malah ramai orang, melainkan mall selalu lebih ramai.

8. Banyak penjual oleh-oleh yang akan menawari wingko babat
Wingko babat salah satu jajanan khas Semarang yang sebaiknya Kau coba. Sumber foto

Suasana makin kental terasa ketika lewat Jl. Pandanaran. Tidak oleh-oleh khas Semarang ini, banyak penjual yang menawari wingko babat.

Untuk urusan oleh-oleh, sepertinya wingko babat lebih gampang dibawa dan praktis. Selain perlu menggoreng terlebih dulu, lantas terbalut rapi sehingga mempermudah penjual menawarkan jajanan ini. Seumpama itu, harganya pun benar-benar relatif murah, pantas dihasilkan oleh-oleh bagi pejalan berkantong pas-pasan.

9. Ndes, Nda atau KAS sapaan ‘akrab’ bagi orang-orang Semarang
Jangan keder apabila ada penjual asongan atau abang tukang parkir yang memanggil sahabatnya dengan sebutan “ndes” atau “Kas“Ndes, arep ning ndi kowe?”

Di Semarang, Ndes ialah sapaan akrab sesama teman sepermainan.

10. Belum ke Semarang apabila belum bersua Tamara! Artisnya Meskipun Semarang

Tempat-Tidur-Anak-Semarang-Sorong-Simple Tempat Tidur Anak Semarang Sorong Simple

itu ya keunikan di kota pusat jawa tengah ini, sebetulnya sih ini hanya sekilas saja dan masih banyak sekali keunikan lainnya, semarang memang banyak sekalikeunikdan dan julukannya, nah untuk tempat tidur sendiri adalah kami jualnya bukan di kota semarang, namun kami jual modelfurniture minimalis untuk anak hingga dewasa di spply dari jepara dan banyak orang semarang yang suka, karena pastinya kalian tahu bahwa julukan kota kayu itu bukan di semarang namun di tempat kami di toko furniture jepara, beberapa pembeli kami banyak yang suka dengan kualitas yang di buat oleh furniture kami,

bahan baku :Kayu mahoni

cat : bebas di pilih

ukuran bebas : single, queen, king/ extra king

beberapa pengerjaan furniture di dini sini menggunakan bahan baku kayu jati dan juga menggunakan bahan baku kayu mahoni karena kualitas kayu tersebut sangat bagus untuk di gunakan sebagai bahan baku utama tempat tidur sorong terbaru maupun bahan baku furniture lainnya.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)